Pengalaman Kami dalam Menangani Masalah Nyeri

19 Sep 2024
content

Keberhasilan Neuro Care dalam Menangani Lebih dari 1500 Pasien Gangguan Nyeri

Gangguan nyeri merupakan salah satu masalah kesehatan yang sering kali diabaikan, namun bisa berdampak besar pada kualitas hidup seseorang.

Nyeri yang terus-menerus dan berkelanjutan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, menyebabkan stres, dan bahkan memicu masalah kesehatan lain jika tidak ditangani dengan tepat.

Neuro Care by Klinik Pintar berkomitmen untuk memberikan solusi yang optimal bagi penderita gangguan nyeri, dan hingga saat ini, kami telah berhasil membantu lebih dari 1.500 pasien dalam mengatasi gangguan nyeri, baik itu nyeri leher, nyeri pinggang, nyeri punggung, dan berbagai gangguan nyeri lainnya.

Tanda Nyeri yang Perlu Diwaspadai

Meski beberapa rasa sakit bisa bersifat sementara dan ringan, ada beberapa tanda nyeri yang sebaiknya tidak diabaikan, karena bisa menjadi indikasi masalah kesehatan yang serius.

Berikut beberapa tanda nyeri yang memerlukan perhatian medis segera:

• Nyeri kepala parah atau tiba-tiba yang berbeda dari yang biasa Anda alami
  • Nyeri punggung atau pinggang yang tidak kunjung membaik, terutama jika disertai kelemahan atau mati rasa di kaki
  • Nyeri yang tidak kunjung reda meski sudah menjalani pengobatan konvensional dengan mengonsumsi obat pereda nyeri yang dijual bebas
  • Nyeri disertai gejala seperti demam tinggi, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, atau kesulitan bernapas
  • Nyeri kepala yang sangat intens, disertai dengan leher kaku, mual, muntah, gangguan penglihatan, atau kelemahan pada satu sisi tubuh
  • Nyeri sendi yang sangat parah, bengkak, kemerahan, dan panas, terutama jika disertai dengan demam

Gangguan Nyeri yang Dapat Diatasi di Neuro Care

Klinik Spesialis Saraf Neuro Care by Klinik Pintar berpengalaman dalam membantu mengatasi gangguan nyeri yang kerap mengganggu aktivitas sehari-hari.

Dengan tim dokter spesialis saraf dan terapis berpengalaman, Neuro Care by Klinik Pintar berkomitmen memberikan solusi yang efektif untuk berbagai jenis nyeri, seperti:

• Nyeri kepala migrain, sakit kepala tegang, sakit kepala cluster, vertigo, dan jenis sakit kepala lainnya
  • Nyeri punggung bawah, leher, dan nyeri akibat saraf kejepit
  • Nyeri sendi akibat arthritis, osteoarthritis, dan rheumatoid arthritis
  • Nyeri neuropatik akibat kerusakan saraf, seperti nyeri saraf trigeminal dan nyeri diabetik
  • Nyeri pasca stroke
  • Nyeri kronis yang berlangsung lama
  • Dan berbagai gangguan nyeri lainnya

Berbagai Terapi di Neuro Care untuk Atasi Gangguan Nyeri

Neuro Care by Klinik Pintar menawarkan berbagai terapi yang disesuaikan dengan jenis dan penyebab nyeri yang Anda alami, antara lain:

Berbagai pengobatan yang ditawarkan Neuro Care untuk gangguan nyeri, di antaranya:

1. Terapi pemberian obat-obatan pereda nyeri, anti-inflamasi, dan obat-obatan lain yang sesuai