Jadwal Dokter
Lihat Dokter Lainnya
  • Park 8 Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Jl. Cikini Raya Blok FG2 34-36, Bintaro, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
  • Sedang tutup hari ini
Foto Klinik
Tentang Klinik

Neuro Care Bintaro by Klinik Pintar merupakan klinik utama spesialis nyeri dan gangguan saraf cabang kedua dari Neuro Care Wijaya, Jakarta Selatan.
Segera periksa keluhan Anda di Neuro Care Bintaro by Klinik Pintar.

Dapatkan bantuan cepat melalui Whatsapp, klik di sini
Jadwalkan konsultasi dan pemeriksaan di Klinik dengan mudah melalui Website dan nikmati potongan 10% untuk semua layanan. Klik di sini

Kami bekerja bersama dengan fisioterapis dan dokter spesialis saraf terbaik dari lulusan universitas ternama di Indonesia dengan keahlian yang tersertifikasi.

Neuro Care Bintaro hadir untuk memberikan layanan neurologi yang komprehensif dan fokus pada neurorestorasi untuk meminimalkan kemungkinan pasien menjalani operasi akibat dampak neurologis yang parah.

Dilengkapi dengan alat diagnostik lengkap setara dengan standar rumah sakit, Neuro Care berkomitmen untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam menangani nyeri dan gangguan neurologis, seperti saraf kejepit, stroke, sakit kepala, nyeri leher, nyeri pinggang, nyeri lutut, stroke, meningitis, demensia (pikun), parkinson, bell's palsy, gangguan gerak, kebas dan kesemutan, dan masalah saraf lainnya.

Salah satu keunggulan Klinik Spesialis Nyeri dan Gangguan Saraf, Neuro Care Bintaro by Klinik Pintar ini yaitu adanya konsep “Unreasonable Hospitality” dengan ciri khas health concierge yang ramah dan proaktif, sehingga pasien lebih nyaman selama pengobatan di klinik.

Tampilkan

Neuro Care Bintaro by Klinik Pintar