Skip to main
  • Blog
  • FAQ - Semua Terkait Home Service Klinik Pintar IDI

FAQ - Semua Terkait Home Service Klinik Pintar IDI

Jenis layanan apa saja yang tersedia?

  • Vaksinasi Anak & Dewasa
  • Paket Tes Darah Pra-Vaksinasi COVID (+ Surat Kelayakan Vaksin) - Info Layanan
    • Darah Lengkap (Hb, Ht, Leukosit, Trombosit, Laju Endap Darah, Diff Count, Retikulosit, Eritrosit)
    • Fungsi Hati (SGOT [AST], SGPT [ALT])
    • Fungsi Ginjal (Ureum Darah, Kreatinin Darah)
    • HbA1c (Gula Darah pada Hemoglobin)
  • Paket Tes Darah Pasca Vaksinasi COVID (Segera Hadir)
  • Tes COVID (Segera Hadir)
    • Tes Rapid Antigen
    • Tes Rapid Antibodi
    • Tes PCR

...

Di mana saja layanan Home Service tersedia?

  • Layanan Vaksinasi Anak & Dewasa saat ini melayani wilayah:

    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
    • Kota Tangerang
    • Kota Bekasi
  • Layanan Tes Darah Pra-Vaksinasi COVID saat ini melayani wilayah:

    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Utara
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Timur
    • Bekasi
    • Depok

Kapan saja waktu operasional Home Service?

  • Layanan Vaksinasi Anak dan Dewasa:

    • Area Jakarta Selatan dan Tangerang Senin - Sabtu Pkl. 08.00-17.00
    • Area Bekasi Selasa - Sabtu Pkl. 08.00-17.00
  • Layanan Tes Darah Pra-Vaksinasi COVID:

    • Senin- Sabtu Pukul 08.00 - 17.00 WIB

Berapa biaya layanan Home Service?

Biaya layanan Home Service Klinik Pintar menyesuaikan dan mengikuti harga masing-masing layanan:

Apakah saja manfaat, dan kelebihan Home Service?

  • Meningkatkan, mempertahankan dan memperbaiki kondisi kesehatan pasien.
  • Memenuhi kebutuhan atas rasa aman dan nyaman pasien karena tidak perlu ke faskes demi menjaga dari terpapar SARS-CoV-2, dengan tetap memenuhi prinsip persyaratan kesehatan.
  • Mendeteksi, dan mengevaluasi kondisi tubuh.
  • Pelayanan akan lebih optimal dan tepat karena sesuai dengan kebutuhan pasien.
  • Meningkatkan efisiensi waktu, biaya, tenaga dan pikiran.

Apakah Home Service ini menerima pembayaran BPJS Kesehatan?

  • Untuk saat ini, layanan Home Service hanya menerima pembayaran tunai secara online dan tidak menerima pembayaran dengan BPJS.
  • Pembayaran dilakukan setelah jadwal dan layanan disepakati dan sebelum hari kunjungan petugas tiba.
  • Info metode dan langkah pembayaran akan diberikan melalui WhatsApp.

...

Bagaimana proses pemesanan layanan Home Service?

Langkah pemesanan layanan Home Service:

  • Hubungi WhatsApp kami di 0811-841-335
  • Isi data pasien dan layanan yang dipesan
  • Jadwalkan kunjungan PHS (Paramedic Home Service) dibantu Customer Support
  • Lakukan pembayaran tunia secara online
  • Isi formulir cek kesiapan kondisi pasien
  • Tunggu kedatangan PHS sesuai jadwal
  • Jalani layanan yang sesuai arahan PHS

...

Apakah ada batasan jumlah minimal atau maksimal pasien layanan Home Service?

Minimal 1 pasien, dan maksimal 15 pasien dalam sekali pemesanan.

Siapa petugas yang akan melakukan tindakan layanan Home Service?

  • Seluruh layanan Home Service ditangani oleh Paramedis Home Service (PHS), tenaga medis profesional berkualifikasi.**
  • Tim PHS berlatar belakang keperawatan dan kebidanan berkualifikasi dan memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) profesi aktif, dengan alat kerja serta prosedur kerja sesuai SOP Klinik Pintar IDI.
  • PHS akan dipantau oleh Care Coordinator (pengawas PHS) profesional demi pelayanan yang maksimal.