Apakah perusahaan Anda peduli kesehatan karyawan?
Bersama Klinik Pintar IDI, kini Anda bisa memberikan layanan kesehatan yang lebih untuk karyawan.
Perusahaan Butuh Solusi Kesehatan Karyawan yang Lebih Terintegrasi dan Efisien
Pandemi COVID selama ini telah mengungkap banyak kekurangan dan tantangan dalam mengelola kesehatan untuk karyawan:
Tidak tersedianya layanan virtual ke rumah, sehingga tetap harus datang ke faskes dan membuang banyak waktu untuk berobat.
Terbatasnya interaksi dokter dan pasien saat konsultasi via chat dapat menimbulkan limitasi dalam akurasi diagnosis.
Harus bekerjasama dengan banyak vendor, ditambah penggunaan fasilitas reimbursement tidak efisien.
Biaya yang berlipat ketika penyakit tidak ditangani dari dini, tetapi di sisi lain sulit memantau kondisi karyawan sesungguhnya.
Memperkenalkan
Klinik Virtual Perusahaan Anda

Kami Membantu Mengoptimalkan Benefit Kesehatan Karyawan
Mulai dari telekonsultasi dokter via aplikasi, tes medis di lokasi kantor, hingga pengiriman obat ke rumah karyawan
Dokter, perawat, dan health concierge kami bekerja dalam tim menyediakan program kesehatan sesuai kebutuhan
Pengeluaran biaya kesehatan lebih terukur melalui dashboard monitoring aktivitas layanan kesehatan tiap karyawan
Upaya pencegahan penyakit akibat kerja lebih mudah terwujud dengan adanya akses data kesehatan karyawan
Dilengkapi Berbagai Program Preventif dan Kuratif
1. Konsultasi Umum
2. Asesmen Karyawan
3. Health Plans
4. Pemesanan dan Rujukan
Bagaimana Layanan Virtual Clinic Bekerja

Pilihan Paket & Layanan
Paket Standar
*Belum termasuk layanan tambahan sesuai permintaan: Tes medis home service, pengiriman obat, dan perawat online.
Daftar Kerjasama